Senin, 30 September 2013

Jual Bibit Jati di Batulicin

Jual Bibit Pohon Jati ke Batulicin Pelaihari Hub. 0858 5359 5509 Berasal Dari Indukan Super dan Tersedia Berbagai Ukuran.

jual bibit jati di batulicin

PENJUALAN DAN JASA PENANAMAN ANEKA BIBIT TANAMAN SEPERTI JATI, SENGON, JABON, DURIAN DLL.

Kami pembudidaya bibit tanaman dari Nganjuk Jawa Timur, kami menyediakan berbagai macam bibit dan biji tanaman. Salah satunya kami menyediakan Bibit Jati, yang merupakan salah satu komoditi yang baik untuk investasi masa depan Anda karena jati adalah penghasil kayu bermutu tinggi, tidak disangsikan lagi kayu jati termasuk kualitas kayu yang istimewa sehingga harganya mahal. Pohonnya besar, berbatang lurus, dapat tumbuh mencapai tinggi 30-40cm dan berdaun besar.
jual bibit jati di batulicin

Perusahaan kami membudidayakan bibit jati dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 1 bulan hingga usia 3 tahun dan variasi ukuran mulai dari 7-100cm.

Perusahaan kami melayani kerjasama dengan instansi untuk program reklamasi, reboisasi lahan tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman Bibit Jati bagi Anda pembeli bibit dari kami.
jual bibit jati di batulicin

Kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan dari Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Jati dalam jumlah besar dan continue.
Alamat :
Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot
Nganjuk Jawa Timur
Telp : 0858 5359 5509
Web : www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar